Jumat, September 20, 2024

Disclaimer

1. Umum

Website News.masjidalmubarokah.com adalah platform yang menyediakan informasi, berita, dan konten terkait kegiatan, edukasi, dan topik lain yang berkaitan dengan keagamaan. Informasi yang disajikan di website ini bertujuan untuk edukasi dan informasi umum.

2. Tidak Ada Jaminan Keakuratan

Meskipun kami berusaha untuk menyediakan informasi yang akurat dan terkini, kami tidak memberikan jaminan atau pernyataan, baik secara eksplisit maupun implisit, tentang kelengkapan, keakuratan, keandalan, kesesuaian, atau ketersediaan terkait dengan website atau informasi, produk, layanan, atau grafik terkait yang terdapat di website untuk tujuan apa pun. Setiap ketergantungan Anda pada informasi tersebut adalah atas risiko Anda sendiri.

3. Batasan Tanggung Jawab

Dalam situasi apa pun, News.masjidalmubarokah.com tidak akan bertanggung jawab atas kerugian atau kerusakan termasuk tanpa batasan, kerugian atau kerusakan tidak langsung atau konsekuensial, atau kerugian atau kerusakan apa pun yang timbul dari kehilangan data atau keuntungan yang timbul dari, atau dalam kaitan dengan, penggunaan website ini.

4. Tautan Eksternal

Website ini mungkin juga menyertakan tautan ke website lain. Tautan-tautan tersebut disediakan untuk kenyamanan Anda dalam menyediakan informasi lebih lanjut. Ini tidak berarti kami mendukung website(s) tersebut. Kami tidak bertanggung jawab atas konten dari website yang ditautkan.

5. Hak Cipta dan Kepemilikan Intelektual

Konten dan materi yang terdapat di News.masjidalmubarokah.com dilindungi oleh hak cipta dan undang-undang kepemilikan intelektual. Reproduksi tidak diperbolehkan selain sesuai dengan pemberitahuan hak cipta, yang merupakan bagian dari syarat dan ketentuan ini.

6. Perubahan pada Disclaimer

Disclaimer ini dapat berubah dari waktu ke waktu dan perubahan tersebut akan berlaku segera setelah diposting di website.

7. Hubungi Kami

Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai disclaimer ini, silakan hubungi kami melalui halaman kontak kami disini.

Selamat Datang kembali!

Masuk ke akun Anda di bawah ini

Buat Akun Baru!

Isi formulir di bawah ini untuk mendaftar

*Dengan mendaftar ke situs web kami, Anda menyetujui Syarat & Ketentuan dan Kebijakan Privasi.

Ambil kata sandi Anda

Silakan masukkan nama pengguna atau alamat email Anda untuk mengatur ulang kata sandi Anda.